Anda belum login :: 11 Jun 2025 18:18 WIB
Detail Induk
Analisis Tingkat Kualitas Pelayanan Jasa Perbaikan dan Perawatan Mobil terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus : Bengkel GBT Laras – Imbang) (2016)
Bibliografi
  • Pengarang: DHANESWARA, PARAMADITYA; Sukwadi, Ronald (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2016
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201601000750FTI-1232 Yes Printed (default)   Available

 Back
design
 
Process time: 0.015625 second(s)