Anda belum login :: 20 Feb 2025 08:22 WIB
Detail Induk
Analisis Peran Brand Ambassador Untuk Brand Awareness Pada Sebuah Produk Tas Dikalangan Target Market Dalam Meningkatkan Citra Perusahaan (Kasus: JanSport Indonesia) (2016)
Bibliografi
  • Pengarang: INDRAYANI, RANI; Kartikawangi, Dorien (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2016
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201601000634FIAK-68 Yes Printed (default)   Available

 Back
design
 
Process time: 0.0625 second(s)