Anda belum login :: 20 Jul 2025 03:28 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Advertising, Celebrity Endorsement, dan Packaging terhadap Impulsive Buying pada Konsumen Es Krim Magnum di Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, Jakarta
Bibliografi
Author:
OCTAVIA, VERONICA
;
Suhaily, Lily
(Advisor)
Topik:
Advertising
;
Celebrity Endorsement
;
Packaging
;
Impulsive Buying
;
Es Krim Magnum
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2015
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
2010011075-Veronica O.pdf
(6.92MB;
48 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-8145
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Di era globalisasi ini persaingan di dunia industri sangatlah pesat seiring dengan kebutuhan konsumen dan memunculkan pemain baru di pasar. Agar dapat bersaing perusahaan harus memikirkan bagaimana produknya dapat dikenal dan dapat membuat masyarakat tertarik untuk membelinya. Iklan, celebrity endorsement, dan kemasan merupakan tiga hal hal penting dalam memasarkan produk karena semakin menarik ke tiga hal tersebut diciptakan oleh perusahaan diharapkan mampu menarik masyarakat untuk membeli produknya secara tiba-tiba. Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Advertising, Celebrity Endorsement, dan Packaging terhadap variabel Impulsive Buying. Responden dalam penelitian ini adalah 222 mahasiswa/l fakultas ekonomi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik convenience sampling. Penelitian ini menggunakan uji regresi berganda. Dari penelitian ini diketahui bahwa secara parsial hanya Celebrity Endorsement, dan Packaging yang memiliki pengaruh sedangkan Advertising tidak memiliki pengaruh terhadap Impulsive Buying pada konsumen es krim Magnum. Namun secara simultan Advertising, Celebrity Endorsement, dan Packaging memiliki pengaruh terhadap Impulsive Buying pada konsumen es krim Magnum.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.296875 second(s)