Anda belum login :: 20 Jul 2025 03:28 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Advertising, Celebrity Endorsement, dan Packaging terhadap Impulsive Buying pada Konsumen Es Krim Magnum di Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, Jakarta
Bibliografi
Author: OCTAVIA, VERONICA ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Advertising; Celebrity Endorsement; Packaging; Impulsive Buying; Es Krim Magnum
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: 2010011075-Veronica O.pdf (6.92MB; 48 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8145
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Di era globalisasi ini persaingan di dunia industri sangatlah pesat seiring dengan kebutuhan konsumen dan memunculkan pemain baru di pasar. Agar dapat bersaing perusahaan harus memikirkan bagaimana produknya dapat dikenal dan dapat membuat masyarakat tertarik untuk membelinya. Iklan, celebrity endorsement, dan kemasan merupakan tiga hal hal penting dalam memasarkan produk karena semakin menarik ke tiga hal tersebut diciptakan oleh perusahaan diharapkan mampu menarik masyarakat untuk membeli produknya secara tiba-tiba. Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Advertising, Celebrity Endorsement, dan Packaging terhadap variabel Impulsive Buying. Responden dalam penelitian ini adalah 222 mahasiswa/l fakultas ekonomi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik convenience sampling. Penelitian ini menggunakan uji regresi berganda. Dari penelitian ini diketahui bahwa secara parsial hanya Celebrity Endorsement, dan Packaging yang memiliki pengaruh sedangkan Advertising tidak memiliki pengaruh terhadap Impulsive Buying pada konsumen es krim Magnum. Namun secara simultan Advertising, Celebrity Endorsement, dan Packaging memiliki pengaruh terhadap Impulsive Buying pada konsumen es krim Magnum.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.296875 second(s)