Anda belum login :: 03 Jun 2025 02:30 WIB
Detail Induk
Analisa Pengaruh Brand Experience, Brand Credibility, Brand Attitude, Customer Based Brand Equity, dan Advertising Message Terhadap Purchase Intention Pada Pengguna Jasa Telekomunikasi Seluler di Jakarta Selatan (2013)
Bibliografi
  • Pengarang: JODI, VERY; Nugroho, A.Y. Agung (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2013
  • Jenis: Theses - Master Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201601000329MM-775 Yes Printed (default)   Available

 Back
design
 
Process time: 0.03125 second(s)