Anda belum login :: 19 Apr 2025 03:39 WIB
Detail
JurnalJournal of Business & Banking vol. 04 no. 02 (Nov. 2014)
Bibliografi
Topik: management; economic; business; banks and banking
Bahasa: (ID )    ISSN: 2088-7841    Year:: 2014    Bulan: 11    Edisi: Nov 2014    
Penerbit: PPPM STIE Perbanas Surabaya
Jenis: Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - non-atma jaya
[Lihat daftar eksemplar jurnal Journal of Business & Banking]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: JJ161
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
  1. Hubungan Antara Gender Dan Kepribadian Dengan Gaya Kepemimpinan Di PT Multi Citra Abadi Manado, halaman 131-142
  2. Student Satisfaction Of Service Quality Education In Jember, halaman 143-152
  3. Pengaruh Pelayanan Purna Jual Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT Surya Toto Indonesia Tbk., halaman 153-164
  4. Pengaruh Kredibilitas Merek Terhadap Niat Beli Dengan Mediasi Kualitas Yang Dirasa Konsumen Produk Batik Jetis Di Sidoarjo, halaman 165-176
  5. Citra Merek, Bintang Iklan, Dan Kesadaran Merek: Cukup Kuatkah Dalam Mempengaruhi Intensi Pembelian Kecap Manis ABC Di Surabaya, halaman 177-188
  6. Kontribusi Pelatihan Dalam Mendukung Kinerja Sales Representative Merchant (SRM) Di Perbankan, halaman 189-200
  7. Pengaruh Risiko Usaha Terhadap Skor Kesehatan Bank Umum Go Public Di Indonesia, halaman 201-216
  8. Pengaruh Risiko Usaha Dan Good Corporate Governance Terhadap Skor Kesehatan Bank Pada Bank Umum Swasta Nasional Devisa, halaman 217-230
  9. Faktor-Faktor Penentu Kualitas Hubungan Dan Kedekatan Hubungan Dalam Pemberian Layanan Kredit Perbankan Kepada Usaha Mikro Serta Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah, halaman 231-244
  10. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Bank Pengguna E-Banking Di Surabaya, halaman 245-260

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)