Anda belum login :: 19 Apr 2025 03:39 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Journal of Business & Banking vol. 04 no. 02 (Nov. 2014)
Bibliografi
Topik:
management
;
economic
;
business
;
banks and banking
Bahasa:
(ID )
ISSN:
2088-7841
Year::
2014
Bulan:
11
Edisi:
Nov 2014
Penerbit:
PPPM STIE Perbanas Surabaya
Jenis:
Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - non-atma jaya
[
Lihat daftar eksemplar jurnal
Journal of Business & Banking
]
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
JJ161
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
Hubungan Antara Gender Dan Kepribadian Dengan Gaya Kepemimpinan Di PT Multi Citra Abadi Manado
, halaman 131-142
Student Satisfaction Of Service Quality Education In Jember
, halaman 143-152
Pengaruh Pelayanan Purna Jual Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT Surya Toto Indonesia Tbk.
, halaman 153-164
Pengaruh Kredibilitas Merek Terhadap Niat Beli Dengan Mediasi Kualitas Yang Dirasa Konsumen Produk Batik Jetis Di Sidoarjo
, halaman 165-176
Citra Merek, Bintang Iklan, Dan Kesadaran Merek: Cukup Kuatkah Dalam Mempengaruhi Intensi Pembelian Kecap Manis ABC Di Surabaya
, halaman 177-188
Kontribusi Pelatihan Dalam Mendukung Kinerja Sales Representative Merchant (SRM) Di Perbankan
, halaman 189-200
Pengaruh Risiko Usaha Terhadap Skor Kesehatan Bank Umum Go Public Di Indonesia
, halaman 201-216
Pengaruh Risiko Usaha Dan Good Corporate Governance Terhadap Skor Kesehatan Bank Pada Bank Umum Swasta Nasional Devisa
, halaman 217-230
Faktor-Faktor Penentu Kualitas Hubungan Dan Kedekatan Hubungan Dalam Pemberian Layanan Kredit Perbankan Kepada Usaha Mikro Serta Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah
, halaman 231-244
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Bank Pengguna E-Banking Di Surabaya
, halaman 245-260
Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.078125 second(s)