Anda belum login :: 05 Jun 2025 03:54 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Brand Portfolio Strategy (Creating Relevance, Differentiation, Energy, Leverage, and Clarity) oleh: David A. Aaker (the free press)
Oleh:
Goni, Roy
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - atma jaya
Dalam koleksi:
Jurnal Ekonomi dan Bisnis vol. 4 no. 2 (Aug. 2004)
,
page 216-220.
Topik:
Review Book
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
JJ100.4
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
“Nothing is more emotional than a brand within an organization “begitulah kata sang Brand Guru David A. Aaker. Dalam buku terbarunya, Aaker memberikan semacam roadmap bagi perusahaan untuk tumbuh dan menjadi relevan di tengah gejolak persaingan yang brutal dan pasar yang sangat fragmentis. Bagi Aaker, kini saatnya perusahaan mulai mempertimbangkan kembali brand portfolio strategy karena sejumlah skenario yang berkembang saat ini seperti semakin kuatnya kepentingan investor terhadap tumbuh kembangnya perusahaan, kemampuan perusahaan untuk mampu bertahan di tengah dinamika pasar, kebanyakan produk saat ini cenderung menjadi komoditi, semakin banyak merek yang mulai kehilangan staying power-nya, hadirnya fenomena akuisisi, tumbuhnya proliferasi merek yang membuat konsumen makin frustasi. Pengelolaan merek yang selama ini bertumpu pada model manajemen merek konvensiortal tidak akan mampu menghadapi kompleksitas dan realita pasar saat ini Bagi Aaker, sebagian dan masalah yang muncul belakangan ini adalah brand portfolio strategy itu sendiri, yang tercermin dari merek, submerek maupun endorsed brand yang tumbuh secara eksplosif dan mengabaikan kemampuan perusahaan untuk mengimplementasikan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)