Anda belum login :: 23 Apr 2025 08:48 WIB
Detail
ArtikelViva Cosmetics: Makin Eksis Setelah Mengubah Strategi Komunikasi  
Oleh: Suryadi, Dede ; Suhariyanto ; Handayani, Tutut
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 26 no. 15 (Jul. 2010), page 62-64.
Topik: brand value; strategi komunikasi
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.71
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelDalam survei Indonesia Best Brand Award 2010. Viva Cosmetics terlihat sangat digdaya. Bagaimana tidak, kosmetik produk lokal ini mampu meraih brand value tertinggi di berbagai kategori.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)