Produk Jasa Seluler saai ini bersaing dengan beberapa pendatang baru yang potensial. Para pesaing tersebut pastinya memiliki strategi yang gencar dalam memasarkan produknya sehingga hal tersebut dapat dikatakan ancaman yang cukup serius. Oleh karenanya perusahaan harus dapat lebih unggul dari pesaing dalam konteks meningkatkan kualitas pelayanan dan citra produk IM3 untuk menciptakan kepuasan konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengeahui pengaruh kualitas pelayanan dan citra produk terhadap kepuasan konsumen Galleri Produk Jasa Selurer IM3 PT. Indosat di Wilayah Kelapa Gading. Responden untuk penelitian ini adalah konsumen Galleri Produk Jasa Selurer IM3 PT. Indosat di Wilayah Kelapa Gading. Dari 100 kuesioner yang disebarkan diperoleh hasil bahwa 45,7% kualitas pelayanan dan citra produk mempengaruhi kepuasan konsumen Galleri Produk Jasa Selurer IM3 PT. Indosat di Wilayah Kelapa Gading. |