Anda belum login :: 02 May 2025 14:35 WIB
Detail
BukuPengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Galleri Produk Jasa Selluler IM3 PT. Indosat di Wilayah Kelapa Gading
Bibliografi
Author: Fenny ; Hamsal, Mohammad (Advisor)
Topik: Bauran Pemasaran; Kualitas; Jasa; Pelayanan; Kepuasan Konsumen; Citra Produk; Lampiran; Kualitas; PT. Indosat Di Wilayah Kelapa Gading; Jasa Seluler
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Fenny's Undergraduate Theses.pdf (3.66MB; 14 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8137
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Produk Jasa Seluler saai ini bersaing dengan beberapa pendatang baru yang potensial. Para pesaing tersebut pastinya memiliki strategi yang gencar dalam memasarkan produknya sehingga hal tersebut dapat dikatakan ancaman yang cukup serius. Oleh karenanya perusahaan harus dapat lebih unggul dari pesaing dalam konteks meningkatkan kualitas pelayanan dan citra produk IM3 untuk menciptakan kepuasan konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengeahui pengaruh kualitas pelayanan dan citra produk terhadap kepuasan konsumen Galleri Produk Jasa Selurer IM3 PT. Indosat di Wilayah Kelapa Gading. Responden untuk penelitian ini adalah konsumen Galleri Produk Jasa Selurer IM3 PT. Indosat di Wilayah Kelapa Gading. Dari 100 kuesioner yang disebarkan diperoleh hasil bahwa 45,7% kualitas pelayanan dan citra produk mempengaruhi kepuasan konsumen Galleri Produk Jasa Selurer IM3 PT. Indosat di Wilayah Kelapa Gading.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)