Anda belum login :: 19 Apr 2025 18:31 WIB
Detail
BukuDeductive Versus Inductive Teaching In Grammar Learning: A Case Study
Bibliografi
Author: Melisa Oey ; Hadisantosa, V.M. Nilawati (Advisor)
Topik: Teaching; Learning; Deductive Versus Inductive Teaching In Grammar Learning: A Case Study
Bahasa: (EN )    
Penerbit: The English Department Faculty of Education Atma Jaya Catholic University     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: 2011031063-Melisa O.pdf (882.44KB; 19 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FKIPI-1318
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)