Anda belum login :: 06 Jun 2025 17:06 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Persepsi Dosen Akuntansi Terhadap Konten Mata Kuliah Sistem Informasi Akuntansi Dan Teknologi Informasi Oleh Mahasiswa Akuntansi Pada Dunia Kerja (Studi Kasus : Atma Jaya, Sahid, Muhammadiyah Prof. Dr.Hamka)
Bibliografi
Author:
SIMANJUNTAK, RONALD
;
Pambudi, Rilo
(Advisor)
Topik:
Sistem Informasi Akuntansi
;
Konten Mata Kuliah
;
Teknologi Informasi
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2015
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ronald Simanjuntak’s 1 Undergraduate Theses.pdf
(1,006.79KB;
5 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEA-6489
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian mengenai konten mata kuliah Sistem Informasi Akuntansi dan relevansinya dengan dunia pekerjaan ini, bertujuan untuk melihat bahwa konten mata kuliah SIA yang diajarkan dan penguasaan atas perangkat-perangkatnya pada tingkat Universitas pada Universitas Atma Jaya Jakarta, Universitas Sahid, Universitas Muhammadiyah Prof.DR.HAMKA telah sesuai dengan tingkat kebutuhan dunia pekerjaan saat ini, sehingga dengan demikian mahasiswa dapat dipersiapkan dengan baik untuk memasuki dunia kerja. Penelitian ini mengambil responden dari para pengajar Akuntansi yang berasal dari ketiga Universitas di atas dengan memberikan kuesioner yang berisikan penilaian atas tingkat kepentingan dan hubungan konten mata kuliah SIA dengan kebutuhan pekerjaan. Dari hasil penelitian tersebut dapat dilihat bahwa menurut para pengajar Akuntansi, konten mata kuliah yang diajarkan merupakan konten yang penting dan telah sesuai dengan apa yang dibutuhkan pada dunia kerja, tidak terdapat satu konten yang memiliki tingkat relevansi yang rendah dalam kaitannya dengan dunia kerja.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.09375 second(s)