Anda belum login :: 03 Jun 2025 02:30 WIB
Detail
BukuAnalisi Pengaruh Unsur-Unsur Bauran Pemasaran (7P) terhadap Keputusan Pembeli Konsumen Burger King
Bibliografi
Author: MARGONO, MAC ; Sumaryati, M. Margaretha (Advisor)
Topik: Bauran Pemasaran; Keputusan Pembelian
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Mac Margono's Undergraduate Theses.pdf (1.16MB; 45 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8123
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Seiring semakin banyaknya makanan dan restoran fast food, tingkat persaingan untuk mendapatkan perhatian konsumen pun semakin tinggi. Perusahaan harus menggunakan strategi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan memenangkan persaingan. Bauran Pemasaran (7P) merupakan salah satu strategi pemasaran yang dapat dikendalikan oleh perusahaan. Dengan mengetahui respon konsumen terhadap strategi ini, maka perusahaan dapat memperbaiki, mempertahankan kualitas produk, dan juga meningkatkan jumlah pelanggannya. Untuk itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh antrara unsur-unsur bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian konsumen Burger King yang berlokasi di Gading Serpong. Untuk mengetahui bagaimana respon konsumen, maka penulis melakukan penelitian dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 pelanggan Restoran Burger King yang dimulai pada bulan mei 2015, yang dipilih dengan sampel non probabilitas yaitu menggunakan convenience sampling. Adapun variabel-variabel 7P yang dianalisis adalah product, price, place, promotion, people, process, dan physical environment. Dari hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa variabel-variabel bauran pemasaran 7P Burger King ini dinilai baik oleh konsumen dan secara bersama-sama mempengaruhi keputusan pembelian. namun bila diuji secara individu maka hanya variabel product, promotion, process, people,dan physical environmentyang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Sedangkan variabel price dan place tidak mempengaruhi keputusan pembelian konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.0625 second(s)