Anda belum login :: 05 Jun 2025 06:41 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Brand Trust Dan Brand Affect Terhadap Brand Performance Dengan Attitudinal Loyalty Sebagai Variabel Mediasi Pada Produk Susu Cair Dalam Kemasan Ultra Milk
Bibliografi
Author:
Axel, Antonio
;
Uyanto, Stanislaus Suryadi
(Advisor)
Topik:
Susu Ultra High Temperature
;
Structural Equation Modelling
;
Cluster Sampling
;
Susu Segar Ultra Milk
;
Aseptic Package
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2015
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Antonio Axel's Undergraduate Theses.pdf
(972.13KB;
16 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-8109
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Dewasa ini, banyak produk susu cair dalam kemasan yang beredar karena susu merupakan salah satu pemenuh kebutuhan gizi tubuh. Untuk terus menjaga posisi sebagai pemimpin pasar dalam persaingan, Ultrajaya harus tetap menjaga kepercayaan konsumen dan pengaruh terhadap masyarakat sehingga ada sikap loyalitas yang tercipta dari masyarakat untuk terus mengkonsumsi produk Ultrajaya seperti susu Ultra Milk. Sehubungan dengan hal tersebut, penulis melakukan penelitian mengenai pengaruh brand trust dan brand affect terhadap brand performance dengan attitudinal loyalty sebagai mediasi. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh brand trust dan brand affect terhadap brand performance yang dimediasi oleh attitudinal loyalty. Pengumpulan data pada skripsi ini dilakukan pada 27 April 2015 – 1 Mei 2015 dengan membagikan kuesioner kepada 192 responden yang berasal dari 11 kelas Statistika Ekonomi yang terpilih secara acak dengan menggunakan metode cluster sampling. Data yang terkumpul telah dianalisis dengan menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dan hasil penelitian menunjukkan bahwa brand trust tidak mempengaruhi brand performance melalui variabel mediasi attitudinal loyalty dan hanya brand affect yang mempengaruhi brand performance melalui attitudinal loyalty sebagai variabel mediasi
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.125 second(s)