Anda belum login :: 05 Jun 2025 06:41 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Trust Dan Brand Affect Terhadap Brand Performance Dengan Attitudinal Loyalty Sebagai Variabel Mediasi Pada Produk Susu Cair Dalam Kemasan Ultra Milk
Bibliografi
Author: Axel, Antonio ; Uyanto, Stanislaus Suryadi (Advisor)
Topik: Susu Ultra High Temperature; Structural Equation Modelling; Cluster Sampling; Susu Segar Ultra Milk; Aseptic Package
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Antonio Axel's Undergraduate Theses.pdf (972.13KB; 16 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8109
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dewasa ini, banyak produk susu cair dalam kemasan yang beredar karena susu merupakan salah satu pemenuh kebutuhan gizi tubuh. Untuk terus menjaga posisi sebagai pemimpin pasar dalam persaingan, Ultrajaya harus tetap menjaga kepercayaan konsumen dan pengaruh terhadap masyarakat sehingga ada sikap loyalitas yang tercipta dari masyarakat untuk terus mengkonsumsi produk Ultrajaya seperti susu Ultra Milk. Sehubungan dengan hal tersebut, penulis melakukan penelitian mengenai pengaruh brand trust dan brand affect terhadap brand performance dengan attitudinal loyalty sebagai mediasi. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh brand trust dan brand affect terhadap brand performance yang dimediasi oleh attitudinal loyalty. Pengumpulan data pada skripsi ini dilakukan pada 27 April 2015 – 1 Mei 2015 dengan membagikan kuesioner kepada 192 responden yang berasal dari 11 kelas Statistika Ekonomi yang terpilih secara acak dengan menggunakan metode cluster sampling. Data yang terkumpul telah dianalisis dengan menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dan hasil penelitian menunjukkan bahwa brand trust tidak mempengaruhi brand performance melalui variabel mediasi attitudinal loyalty dan hanya brand affect yang mempengaruhi brand performance melalui attitudinal loyalty sebagai variabel mediasi
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)