Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen dan apakah kepuasan konsumen memliki pengaruh dalam membangun loyalitas pelanggan. Produk yang diteliti adalah Handphone Blackberry. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Responden dalam penelitian ini adalah mahasiswa aktif fakultas ekonomi jurusan manajemen Unika Atma Jaya yang berjumlah berjumlah 300 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis nilai rata-rata (overall mean score), analisis uji asumsi klasik, analisis regresi, analisis jalur (path analysis), dan pengujian hipotesis. Hasil penelitian berdasarkan uji f kualitas produk dan harga mempengaruhi kepuasan responden dan loyalitas responden. Dan berdasarkan hasil uji t kualitas produk dan harga memiliki pengaruh terhadap kepuasan responden dan loyalitas responden, kepuasan responden memiliki pengaruh terhadap loyalitas responden. |