Anda belum login :: 04 Jun 2025 17:39 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Handphone Merek Blackberry dalam Membangun Loyalitas Pelanggan
Bibliografi
Author: SUTANTO, DENNY ; Hidayat, Herlin (Advisor)
Topik: Pemasaran; Bauran Pemasaran; Manajemen Pemasaran; Produk; Kualitas Produk; Loyalitas Pelanggan; Kepuasan Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Denny Sutanto's Undergraduate Theses.pdf (1.27MB; 50 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8074
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen dan apakah kepuasan konsumen memliki pengaruh dalam membangun loyalitas pelanggan. Produk yang diteliti adalah Handphone Blackberry. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Responden dalam penelitian ini adalah mahasiswa aktif fakultas ekonomi jurusan manajemen Unika Atma Jaya yang berjumlah berjumlah 300 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis nilai rata-rata (overall mean score), analisis uji asumsi klasik, analisis regresi, analisis jalur (path analysis), dan pengujian hipotesis. Hasil penelitian berdasarkan uji f kualitas produk dan harga mempengaruhi kepuasan responden dan loyalitas responden. Dan berdasarkan hasil uji t kualitas produk dan harga memiliki pengaruh terhadap kepuasan responden dan loyalitas responden, kepuasan responden memiliki pengaruh terhadap loyalitas responden.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)