Anda belum login :: 04 Jun 2025 23:17 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Mediasi Terhadap Loyalitas Pelanggan Telkomsel
Bibliografi
Author:
OLIVIA, KRISTINA
;
Soelasih, Yasintha
(Advisor)
Topik:
Kualitas Layanan
;
Kepuasan Pelanggan
;
Loyalitas Pelanggan
;
Telkomsel
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2015
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Kristina Olivia's Undergraduate Theses.pdf
(1.88MB;
71 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-8069
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Masalah yang sering dihadapi dalam hal penjualan jasa komunikasi saat ini adalah kualitas layanan yang diberikan dan harga yang harus dibayarkan untuk menikmati jasa tersebut. Hal ini dikarenakan untuk mendapatkan layanan yang baik terkadang seseorang pengguna jasa komuniksi harus membayar lebih. Kualitas layanan yang baik dan harga yang sesuai lah yang akan membuat seseorang merasa puas sehingga akan loyal untuk terus menggunakan layanan yang diberikan. Saat ini, provider Telkomsel merupakan penyedia jasa layanan komunikasi terbesar, terbaik, dan paling banyak digunakan. Oleh karena itu penulis ingin mengetahui bagaimana kualitas layanan dan harga yang harus di bayarkan untuk menikmati layanan yang diberikan oleh Telkomsel sehingga pelanggan merasa puas dan loyal untuk menggunakan layanan Telkomsel. Adapun metode yang digunakan untuk melakukan penelitian ini adalah dengan menyebarkan kuesioner kepada pelanggan Telkomsel di Grapari Plaza semanggi dengan teknik Simple Random Sampling. Dari hasil olah data kuesioner tersebut didapatkan hasil bahwa kualitas layanan dapat berpengaruh langsung maupun melalui kepuasan terhadap loyalitas pelanggan untuk terus menggunakan layanan yang diberikan Telkomsel. Sedangkan harga, tidak mempengaruhi secara langsung terhadap loyalitas tanpa melalui variabel kepuasan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.15625 second(s)