Anda belum login :: 24 Jul 2025 20:34 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Kualitas Jasa Kepercayaan Konsumen Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Cafe J.Co Donuts & Coffee (Studi Kasus Di Plasa Semanggi, Jakarta)
Bibliografi
Author: DYAZ ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Kualitas Jasa; Kepercayaan Merek; Kepuasan Pelanggan; Loyalitas Konsumen; Cafe J.Co Donuts & Coffee
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Dyaz's Undergraduate Theses.pdf (3.37MB; 35 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8064
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam era globalisasi ini perkembangan waralaba di Indonesia memunculkan banyaknya restoran yang bersaing, sehingga konsumen memiliki ragam pilihan dan alternatif produk dan jasa yang dapat memenuhi kebutuhan dan keinginannya. Oleh karena itu, perusahaan harus memberikan kualitas pelayanan yang baik agar konsumen percaya bahwa restoran tersebut dapat memberikan kepuasan yang diharapkan sehingga kesetiaannya akan meningkat. Berdasarkan hal tersebut, penulis melakukan penlitian mengenai pengaruh kualitas jasa, kepercayaan konsumen dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada J.CO Donuts & Coffee (Studi Kasus di Plasa Semanggi, Jakarta). Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 150 konsumen di J.Co Donuts and Coffee di Mall Plasa Semanggi, Jakarta Selatan pada tanggal 1 April 2015 sampai dengan 7 April 2015. Pengambilan sampel menggunakan metode convenience sampling. Dalam menganalisis data, penulis menggunakan uji regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh antara kualitas jasa, kepercayaan konsumen dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada J.CO Donuts & Coffee.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)