Dalam era globalisasi ini perkembangan waralaba di Indonesia memunculkan banyaknya restoran yang bersaing, sehingga konsumen memiliki ragam pilihan dan alternatif produk dan jasa yang dapat memenuhi kebutuhan dan keinginannya. Oleh karena itu, perusahaan harus memberikan kualitas pelayanan yang baik agar konsumen percaya bahwa restoran tersebut dapat memberikan kepuasan yang diharapkan sehingga kesetiaannya akan meningkat. Berdasarkan hal tersebut, penulis melakukan penlitian mengenai pengaruh kualitas jasa, kepercayaan konsumen dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada J.CO Donuts & Coffee (Studi Kasus di Plasa Semanggi, Jakarta). Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 150 konsumen di J.Co Donuts and Coffee di Mall Plasa Semanggi, Jakarta Selatan pada tanggal 1 April 2015 sampai dengan 7 April 2015. Pengambilan sampel menggunakan metode convenience sampling. Dalam menganalisis data, penulis menggunakan uji regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh antara kualitas jasa, kepercayaan konsumen dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada J.CO Donuts & Coffee. |