Anda belum login :: 26 Jul 2025 03:21 WIB
Detail Induk
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa Kepercayaan Konsumen Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Cafe J.Co Donuts & Coffee (Studi Kasus Di Plasa Semanggi, Jakarta) (2015)
Bibliografi
  • Pengarang: DYAZ; Suhaily, Lily (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2015
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201501002651FEM-8064 Yes Printed (default)   Available

 Back
design
 
Process time: 0.015625 second(s)