Ace Hardware memiliki misi untuk memberikan pilihan lengkap untuk produk berkualitas tinggi dengan harga kompetitif, ditunjang pelayanan oleh tim profesional, yang berarti Ace Hardware berusaha memberikan yang terbaik bagi pelanggannya. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah Product, Price, Place dan Promotion berpengaruh terhadap Customer Retention gerai Ace Hardware Pondok Indah Mall. Sampel penelitian adalah 160 pengunjung Pondok Indah Mall yang pernah melakukan pembelanjaan di gerai Ace Hardware Pondok Indah Mall. Penyebaran kuisioner dilakukan pada 25 Mei 2015 sampai 31 Mei 2015. Penulis menggunakan metode probability sampling, dengan cara simple random sampling. Analisis data dilakukan dengan uji reliabilitas, validitas, overall mean score dan uji regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan, variable Product, Price, Place dan Promotion berpengaruh terhadap Customer Retention gerai Ace Hardware Pondok Indah Mall. Namun secara parsial, variabel Price tidak berpengaruh terhadap Customer Retention. Dapat disimpulkan bahwa Product, Place dan Promotion yang ditawarkan Ace Hardware mempengaruhi keinginan pelanggan untuk selalu melakukan pembelian di gerai Ace Hardware Pondok Indah Mall. Sedangkan Price yang ditetapkan tidak mempengaruhi keinginan pelanggan untuk selalu melakukan pembelian di gerai Ace Hardware Pondok Indah Mall. |