Anda belum login :: 25 Apr 2025 14:01 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Image Dan Perceived Quality Terhadap Purchase Intention Konsumen Zara Senayan City Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi
Bibliografi
Author: KUSUMA, JODY ADRIANTO ; Soelasih, Yasintha (Advisor)
Topik: Citra Merek; Kualitas; Kepuasan Konsumen; Minat Beli Ulang; Zara; Senayan City
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Jody Adrianto Kusuma's Undergraduate Theses.pdf (607.7KB; 114 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8055
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image dan Perceived Quality terhadap Repurchase Intention konsumen Zara dengan Customer Satisfaction sebagai variabel mediasi. Penelitian ini dilakukan pada sebuah perusahaan pakaian yaitu Zara, dengan membatasi untuk store yang diteliti hanya sebatas store Zara yang berada di Senayan City, Jakarta Selatan. Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada sampel penelitian. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah multistage sampling dengan cara pengundian. Jumlah sampel yang diteliti adalah sebanyak 170 orang pelanggan. Data yang terkumpul diolah dan dianalisis dengan program LISREL 8.72. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan Customer Satisfaction sebagai variabel mediasi terhadap hubungan Brand Image dan Perceived Quality terhadap Repurchase Intention pelanggan Zara. Di samping itu, Brand Image dan Perceived Quality sebagai variabel independent berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention. Customer Satisfaction sebagai variabel intervening (berkedudukan sebagai variabel independent dan variabel mediasi) berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention dan berpengaruh signifikan sebagai variabel mediasi terhadap hubungan antara Brand Image dan Perceived Quality terhadap Repurchase Intention
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)