Anda belum login :: 11 Jun 2025 03:41 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Perceived Service Quality Terhadap Customer Loyalty Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi Pada Nasabah Taseto BTPN Cabang Kelapa Gading
Bibliografi
Author: Budi, Andy Susilo Lukito (Advisor); DINITA, FIKY
Topik: Perceived Service Quality; Customer Satisfaction; Customer Loyalty; Mediating Role.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Fiky Dinita's Undergraduate Theses.pdf (595.64KB; 39 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8040
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Perbankan adalah salah satu industry jasa yang paling kompleks dan merupakan contributor utama perekonomian. Banyaknya jenis, jumlah dan jaringan kantor Bank Umum, BPR dan lembaga pembiayaan berdampak terhadap tingginya tingkat persaingan antar bank. Melihat fenomena ini, bank harus memperbaiki service quality yang disediakan kepada nasabah secara berkesinambungan agar dapat mencapai persepsi yang diharapkan oleh nasabah dan dapat menciptakan nasabah yang loyal. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh customer satisfaction sebagai variable mediasi dalam hubungan antara perceived service quality dan customer loyalty. Hal tersebut untuk membuktikan apakah customer satisfaction dapat menjadi variable mediasi yang mampu menunjukkan peranannya dengan baik atau tidak dalam hubungan antara perceived service quality terhadap customer loyalty. Responden dalam penelitian ini adalah 300 nasabah BTPN cabang Kelapa Gading. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah data primer dengan teknik systematic random sampling. Hasil penarikan sampel tersebut diolah menggunakan software SPSS versi 22 dengan pathanalysis untuk mengukur mediasinya. Penelitian ini menemukan bahwa customer satisfaction berpengaruh signifikan yang artinya baik untuk menjadi mediasi dalam hubungan antara perceived service quality dan customer loyalty. Sejumlah saran diberikan sesuai dengan hasil temuan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)