Anda belum login :: 30 Apr 2025 19:59 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Marketing Mix 4p (Product, Price, Place, Dan Promotion) Terhadap Consumer Loyalty Konsumen Aqua Di Jakarta
Bibliografi
Author:
Haryadi, Eddy
(Advisor);
Dorrius, Melita
Topik:
Marketing Mix
;
Price
;
Product
;
Promotion
;
Consumer Loyalty
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2015
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Melita Dorrius’s Undergraduate Theses.pdf
(480.8KB;
101 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-8039
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Perkembangan bisnis di Indonesia saat ini bergerak dengan sangat pesat sekali. Salah satu industri yang terus mengalami perkembangan adalah industri air minum dalam kemasan (AMDK). Hal tersebut menciptakan persaingan yang ketat di antara industri perusahaan air dalam kemasan. Masyarakat kini mulai berpikir selektif dan smart dalam memilih suatu produk, sehingga mereka akan mendapatkan manfaat yang mereka cari dari sebuah produk. Aqua merupakan salah satu merek air minum dalam kemasan terbesar di Indonesia dan merupakan market leader dalam pasar air dalam kemasan. Begitu kuatnya merk Aqua di benak konsumen, membuat Aqua selalu disebut ketika konsumen ingin membeli air minum dalam kemasan, walaupun yang tersedia bukanlah merek Aqua. Namun pada saat ini sudah banyak bermunculan produk – produk air minum dalam kemasan lainnya sebagai pesaing dari Aqua. Oleh karena itu penulis dalam penelitian ini tertarik untuk menjadikan Aqua sebagai objek penelitian. Penelitian ini akan membahas mengenai pengaruh marketing mix terhadap consumer loyalty pada konsumen Aqua. Penelitian dilakukan kepada 135 responden yang merupakan konsumen Aqua di Jakarta yang dipilih dengan teknik Simple Random Sampling (SRS). Data diolah menggunakan Structural Equation Model (SEM) dalam program LISREL 8.70 dan hasilnya menunjukkan adanya pengaruh dalam marketing mix terhadap consumer loyalty pada konsumen Aqua.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.078125 second(s)