Anda belum login :: 04 Jun 2025 13:46 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Produk Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Untuk Menggunakan Toyota Avanza (Studi Kasus : Club Toyota Avanza Di Cibubur )
Bibliografi
Author: SELVIA ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Pengaruh Produk; Harga; Promosi Terhadap Keputusan Pembelian; Toyota Avanza Di Cibubur
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Selvia's Undergraduate Theses.pdf (539.5KB; 30 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8038
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Perkembangan bisnis otomotif di Indonesia akan memunculkan banyaknya pilihan merek, sehingga konsumen akan semakin peka terhadap produk, harga dan promosi. Oleh karena itu, perusahaan harus mengetahui secara tepat apa kebutuhan dan keinginan konsumen sehingga dapat meningkatkan volume penjualan dan dapat lebih unggul dibanding pesaing - pesaingnya. Berdasarkan hal tersebut, penulis tertarik untuk melakukan penelitian dengan judul : “Analisis pengaruh produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian” Penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 130 responden di club Toyota Avanza Cibubur pada tanggal 10 November sampai dengan 20 November 2014. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik convenience sampling. Dalam menganalisis data, penulis menggunakan uji regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan dan parsial terjadi pengaruh antara produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)