Perkembangan bisnis otomotif di Indonesia akan memunculkan banyaknya pilihan merek, sehingga konsumen akan semakin peka terhadap produk, harga dan promosi. Oleh karena itu, perusahaan harus mengetahui secara tepat apa kebutuhan dan keinginan konsumen sehingga dapat meningkatkan volume penjualan dan dapat lebih unggul dibanding pesaing - pesaingnya. Berdasarkan hal tersebut, penulis tertarik untuk melakukan penelitian dengan judul : “Analisis pengaruh produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian” Penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 130 responden di club Toyota Avanza Cibubur pada tanggal 10 November sampai dengan 20 November 2014. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik convenience sampling. Dalam menganalisis data, penulis menggunakan uji regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan dan parsial terjadi pengaruh antara produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian |