Anda belum login :: 07 Jun 2025 13:40 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Perceived Advertising Dan Word Of Mouth Terhadap Brand Equity Mobile Wifi Bolt 4g
Bibliografi
Author: Darmoyo, Syarief (Advisor); Kevin
Topik: Perceived Advertising; Word Of Mouth; Perceived Quality; Brand Loyalty; Brand Awareness; Brand Image
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Kevin’s Undergraduate Theses.pdf (379.61KB; 30 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8037
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Salah satu kunci sukses perusahaan ditentukan dari kekuatan brand equitynya. Brand equity pada saat ini sudah menjadi faktor yang sangat penting dalam perilaku dan pengambilan keputusan pembelian konsumen. Perusahaan yang memiliki brand equity yang kuat bisa mempengaruhi konsumen agar loyal terhadap produk yang dijual perusahaan. Salah satu cara dalam membangun brand equity adalah dengan menggunakan promosi. Tujuan dari promosi adalah untuk memperkenalkan konsumen akan adanya suatu merek dagang tertentu. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived advertising spending dan word of mouth terhadap brand equity dari modem wifi BOLT! 4G. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya sebanyak 161 responden dengan menggunakan teknik cluster random sampling. Penelitian ini menggunakan teknik regresi linier berganda. Hasil dari penelitian menunjukan ada pengaruh perceived advertising dan word of mouth terhadap brand equity modem wifi BOLT! 4G.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)