Anda belum login :: 17 Jul 2025 21:14 WIB
Detail
BukuPerbandingan Brand Image Pelayanan Beberapa Rumah Sakit Di Indonesia Dan Di Malaysia Dari Sudut Pandang Pasien
Bibliografi
Author: PUTRI, YOVITA ; Budi, Andy Susilo Lukito (Advisor)
Topik: Brand Image; Malaysia Hospital; and Indonesia Hospital.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Yovita Putri's 1 Undergraduate Theses.pdf (2.13MB; 28 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8013
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Rumah sakit merupakan salah satu usaha yang termasuk dalam kategori jasa. Salah satu faktor yang dapat membuat konsumen puas dalam mengkonsumsi jasa adalah dengan memberikan pelayanan yang baik. Pelayanan yang diberikan oleh penyedia jasa tersebut menimbulkan sebuah pengalaman yang akan tinggal dibenak pasien. Pengalaman ini yang akan membentuk brand image rumah sakit. Penulis menggunakan metode kualitatif untuk mengetahui perbandingan brand image rumah sakit di Indonesia dan di Malaysia dari sudut pandang pasien. Penulis mewawancari 14 orang informan. Setelah wawancara, penulis mengubah hasil wawancara ke dalam bentuk tulisan, melakukan analisis hasil wawancara dan membahas hasil analisis yang telah dilakukan. Hasil penelitian ini menghasilkan beberapa kategori yang digunakan oleh pasien untuk membandingkan brand image pelayanan beberapa rumah sakit di Indonesia dan Malaysia, yaitu dari sudut pandang pasien, brand image dibagi menjadi profesionalitas, efisiensi pelayanan, biaya, sarana prasarana, dan dampak. Sejumlah saran diberikan sesuai hasil temuan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)