Anda belum login :: 04 Jun 2025 10:24 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Public Relations Perception Terhadap Customer Loyalty Pelanggan The Body Shop Dengan Brand Image Sebagai Variabel Moderasi
Bibliografi
Author:
Prasasta, Adhimas Damara
;
Haryadi, Eddy
(Advisor)
Topik:
Pemasaran
;
Produk
;
Relationship Marketing
;
Brand Management
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2015
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Adhimas Damara Prasasta's 1 Undergraduate Theses.pdf
(676.43KB;
116 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-8003
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Public Relations Perception terhadap Customer Loyalty pelanggan The Body Shop dengan Brand Image sebagai variabel moderasi. Penelitian ini dilakukan pada sebuah perusahaan kosmetik yaitu The Body Shop, dengan membatasi untuk store yang diteliti hanya sebatas store yang berada di wilayah Jakarta.
Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada sampel penelitian. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling dengan cara pengundian. Jumlah sampel yang diteliti adalah sebanyak 200 orang pelanggan. Data yang terkumpul diolah dan dianalisis dengan program IBM SPSS Statistics 22 for Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan Brand Image sebagai variabel moderasi terhadap hubungan Public Relations Perception dan Customer Loyalty pelanggan The Body Shop. Di samping itu, Public Relations Perception sebagai variabel independent berpengaruh signifikan terhadap Customer Loyalty. Brand Image sebagai variabel quasi moderator (berkedudukan sebagai variabel independent dan variabel moderasi) berpengaruh signifikan terhadap Customer Loyalty dan berpengaruh signifikan sebagai variabel moderasi terhadap hubungan antara Public Relations Perception dengan Customer Loyalty.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.28125 second(s)