Gaya, nama merek dan kualitas pelayanan adalah beberapa faktor yang dapat menentukan tinggi atau rendahnya penjualan produk melalui minat beli yang muncul dari konsumen tersebut terhadap produk yang ditawarkan perusahaan. Dafam jangka panjang, fardor gaya, nama merek dan kualitas pelayanan tersebut diharapkan bisa berkontribusi terhadap semakin famanya sikfus hidup produk perusahaan, sehingga mempengaruhi pula kinerja pemasaran perusahaan. Selain itu, gaya, nama merek dan kuatitas pelayanan juga diharapkan dapat meningkatkan keunggulan kompetitif perusahaan dalani menghadapi persaingan yang semakin ketal. Tujuan dari penetitian ini adatah mengkaji pengaruh antara gaya, nama merek dan kualitas pelayanan terhadap minat beli konsumen pada produk mobil. Penerrtian ini menggunakan samper sebanyak 200 orng yang terdiri dari para pengunjung Dealer Toyota di PT. Toyota Astra Motor, Jakarta Utara. Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada para responden dengan metode convenience sampling. Teknik analisis data yang digunakan daram penetitian ini adarah metode regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa gaya, nama merek dan kualitas petayanan signifikan terhadap minat beli. |