Anda belum login :: 20 Feb 2025 10:13 WIB
Detail Induk
Pengaruh Brand Awareness Distributor Online Kepada Keputusan Pembelian Berdasarkan AISAS (Kasus: Promosi Media Sosial Twitter Untuk Produk Yang Dijual “Zalora Indonesia”) (2015)
Bibliografi
  • Pengarang: Widiasari, Natalia (Advisor); RIFALDI, TEUKU
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2015
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201501001994FIAK-43 Yes Printed (default)   Available

 Back
design
 
Process time: 0.0625 second(s)