Toko online merupakan kegiatan komunikasi baru yang tidak memerlukan komunikasi tatap muka secara langsung. Belakangan ini toko online semakin marak bermunculan, sehingga persaingan antar penjual sangat ketat. Maka dari itu tugas dari toko online Ocita Clothing yang menciptakan bauran pemasaran yang matang untuk mendukung toko onlinenya dalam menciptakan peningkatan penjualan dan reseller yang loyal. Ocita Clothing bertindak sebagai distributor pakaian lokal online. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bauran pemasaran telah diciptakan toko online Ocita Clothing. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode mix method, dengan pendekatanya menggunakan pendekatan kualitatif Subjek dari penelitian ini adalah reseller dari Ocita Clothing. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat beberapa bauran yang harus diperbaiki yakni bauran distribusi dan bauran promosi. Sarannya adalah agar selalu memberikan respon yang cepat, pengiriman yang lebih teliti, mengunggah foto produk baru ke media sosial Instagram dengan menggunakan hastag, serta memberikan umpan balik mengenai produk. |