Anda belum login :: 03 Jun 2025 11:13 WIB
Detail
BukuAnalisis Bauran Pemasaran Toko Online Studi Kasus: Ocita Clothing)
Bibliografi
Author: PUTERIANDINI, STEFANIE LAKSITA ; Widiasari, Natalia (Advisor)
Topik: Bauran Pemasaran; Marketing Online; Komunikasi Pemasaran; Rantai Pasokan; Toko Online
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Stefanie Laksita Puteri Andini's Undergraduate Theses.pdf (2.23MB; 68 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAK-41
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Toko online merupakan kegiatan komunikasi baru yang tidak memerlukan komunikasi tatap muka secara langsung. Belakangan ini toko online semakin marak bermunculan, sehingga persaingan antar penjual sangat ketat. Maka dari itu tugas dari toko online Ocita Clothing yang menciptakan bauran pemasaran yang matang untuk mendukung toko onlinenya dalam menciptakan peningkatan penjualan dan reseller yang loyal. Ocita Clothing bertindak sebagai distributor pakaian lokal online. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bauran pemasaran telah diciptakan toko online Ocita Clothing. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode mix method, dengan pendekatanya menggunakan pendekatan kualitatif Subjek dari penelitian ini adalah reseller dari Ocita Clothing. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat beberapa bauran yang harus diperbaiki yakni bauran distribusi dan bauran promosi. Sarannya adalah agar selalu memberikan respon yang cepat, pengiriman yang lebih teliti, mengunggah foto produk baru ke media sosial Instagram dengan menggunakan hastag, serta memberikan umpan balik mengenai produk.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)