Anda belum login :: 19 Apr 2025 06:25 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Lodging Quality Terhadap Behavioral Intentions dengan mediasi Emotional Satisfaction Konsumen Pada Harris Hotel, Tebet
Bibliografi
Author: Efendi (Advisor); Gunawan, Paulus Alvin
Topik: Lodging Quality; Emotional Satisfaction; Behavioral Intention
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Paulus Alvin Gunawan's Undergraduate Theses.pdf (1.36MB; 29 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7991
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Jakarta sebagai ibu kota dari Indonesia yang merupakan negara sedang berkembang perekonomiannya, tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi investor asing maupun lokal. Selain itu, Jakarta sebagai ibu kota juga membuat kota ini sebagai pusat kegiatan ekonomi maupun wisata. Oleh karena itu, tingginya tingkat kunjungan orang-orang dari luar Jakarta menyebabkan jumlah hotel di Jakarta juga terus bertambah. Hal ini, menuntut Harris Hotel, Tebet untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan agar dapat memenangi persaingan. Pada penelitian ini, penulis ingin mengetahui pengaruh lodging quality terhadap behavioral intention dengan emotional satisfaction sebagai variabel mediasi. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui kuisioner menggunakan skala likert. Kuisioner disebarkan kepada 240 responden di lobby Harris Hotel, Tebet, Jakarta Selatan pada saat melakukan check-out. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan teknik Systematic Sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis Structural Equation Model (SEM), dimana analisis data dilakukan dengan menggunakan software LISREL 8.80. Kesimpulan dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh tidak langsung antara lodging quality terhadap behavioral intention dengan emotional satisfaction sebagai variabel mediasi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)