Anda belum login :: 29 Apr 2025 23:03 WIB
Detail
BukuStrategi Dan Implementasi Komunikasi Dalam Membentuk Dan Memelihara Citra Perusahaan Melalui Website (Studi Kasus:"Website PT Bank Mandiri")
Bibliografi
Author: DARMAWAN, ASTRID RISTY ; Siahaya, Isabella Astrid (Advisor)
Topik: Strategi dan Implementasi Komunikasi; Corporate Secretary; Website
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Astrid RistyDarmawa‘s Undergraduate Theses.pdf (2.9MB; 159 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAK-36
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini membahas mengenai strategi dan implementasi komunikasi dalam hal ini Corporate Secretary, serta media komunikasi (website) yang digunakan Corporate secretary Bank Mandiri dalam memberikan informasi perusahaan pada nasabah. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi dan implementasi komunikasi dalam membentuk dan memelihara citra perusahaan melalui website. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan teknik pengambilan data melalui Indepth Interview, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa website Bank Mandiri dapat mencerminkan citra yang ingin dibentuk oleh perusahaan berdasarkan informasi yang lengkap, update dan memberikan pelayanan yang berstandar intemasional.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)