Anda belum login :: 05 Jul 2025 15:10 WIB
Detail Induk
Analisis Pengaruh Customer Relationship Management dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah PT. AJ. SEQUISLIFE (Branch Matahari) di Bekasi (2015)
Bibliografi
  • Pengarang: Iedarwati, Pradewi (Advisor); Alberth, Raymond
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2015
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201501001002FIAN-1844 Yes Printed (default)   Available

 Back
design
 
Process time: 0.015625 second(s)