Anda belum login :: 21 Apr 2025 05:28 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Product Quality, Service Quality, Physical Environment dan Life Style terhadap Customer Loyalty menghasilkan Word of Mouth yang positif di restoran Luna Negra
Bibliografi
Author: R, PERDINITA SARI DEWI R ; Silalahi, Engelbertha E. (Advisor)
Topik: Product Quality; Service Quality; Physical Environment; Life Style; Customer Loyalty Dan Word Of Mouth Yang Positif; Kuesioner; Lampiran; https://shared.com/vk3ra8ndnm?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Perdinita Sari Dewi R.R's Undergraduate Theses.pdf (627.56KB; 21 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7960
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Restoran Luna Negra merupakan restoran yang bergaya klasik dan elegan dengan menyajikan masakan tradisional Italia dan juga masakan internasional lainnya dengan target pasar adalah konsumen yang memiliki selera yang tinggi akan kualitas produk makanan dan juga konsumen yang senang menghabiskan waktunya bersama relasi di restoran yang memiliki lingkungan fisik yang nyaman. Penelitian ini dilakukan dengan memperhatikan pengaruh variable product quality, service quality, physical environment, dan life style yang menghasilkan word of mouth positif dari pelanggan restoran Luna Negra. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen yang datang ke restoran Luna Negra yang berlokasi di Jendral Sudirman kavling 54-55 tepatnya di Plaza Bapindo, Citibank building. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik convenience sampling. Model penelitian yang diajukan penulis telah memenuhi tingkat kecocokan dan dapat diterima ( acceptable fit ) untuk unsure CI, NFI, NNFI dan CFI. Dari 6 hipotesis yang diajukan bahwa product quality, service quality, dan physical environment berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty. Sama halnya customer loyalty berpengaruh signifikan dapat menghasilkan word of mouth yang positif. Sedangkan life style tidak berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)