Anda belum login :: 21 Apr 2025 05:28 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Product Quality, Service Quality, Physical Environment dan Life Style terhadap Customer Loyalty menghasilkan Word of Mouth yang positif di restoran Luna Negra
Bibliografi
Author:
R, PERDINITA SARI DEWI R
;
Silalahi, Engelbertha E.
(Advisor)
Topik:
Product Quality
;
Service Quality
;
Physical Environment
;
Life Style
;
Customer Loyalty Dan Word Of Mouth Yang Positif
;
Kuesioner
;
Lampiran
;
https://shared.com/vk3ra8ndnm?s=l
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2014
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Perdinita Sari Dewi R.R's Undergraduate Theses.pdf
(627.56KB;
21 download
)
[
Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet
]
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-7960
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Restoran Luna Negra merupakan restoran yang bergaya klasik dan elegan dengan menyajikan masakan tradisional Italia dan juga masakan internasional lainnya dengan target pasar adalah konsumen yang memiliki selera yang tinggi akan kualitas produk makanan dan juga konsumen yang senang menghabiskan waktunya bersama relasi di restoran yang memiliki lingkungan fisik yang nyaman. Penelitian ini dilakukan dengan memperhatikan pengaruh variable product quality, service quality, physical environment, dan life style yang menghasilkan word of mouth positif dari pelanggan restoran Luna Negra. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen yang datang ke restoran Luna Negra yang berlokasi di Jendral Sudirman kavling 54-55 tepatnya di Plaza Bapindo, Citibank building. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik convenience sampling. Model penelitian yang diajukan penulis telah memenuhi tingkat kecocokan dan dapat diterima ( acceptable fit ) untuk unsure CI, NFI, NNFI dan CFI. Dari 6 hipotesis yang diajukan bahwa product quality, service quality, dan physical environment berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty. Sama halnya customer loyalty berpengaruh signifikan dapat menghasilkan word of mouth yang positif. Sedangkan life style tidak berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.109375 second(s)