Anda belum login :: 24 Jul 2025 05:45 WIB
Detail Induk
Evaluasi Strategi Dan Implementasi City Branding Dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan (Kajian City Branding Jakarta Berdasarkan Perspektif Wisatawan Nusantara Dan Asing) (2014)
Bibliografi
  • Pengarang: ADIANTO, HAPPY HESA; Kartikawangi, Dorien (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2014
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201501000511FIAK-29 Yes Printed (default)   Available

 Back
design
 
Process time: 0.046875 second(s)