Anda belum login :: 11 Jun 2025 03:43 WIB
Detail
BukuAnalisis Peran Brand Love Sebagai variabel Mediasi antara Customer Satisfaction dengan Brand Loyalty dan Positive Word of Mouth konsumen merek Apple
Bibliografi
Author: NUGROHO, ALFIANTANI ; Budi, Andy Susilo Lukito (Advisor)
Topik: brand loyalty; positive word of mouth; https://shared.com/fijue330ck?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: 2007011446-Alfiantani Nugroho.pdf (1.66MB; 37 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7903
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Salah satu faktor yang menentukan konsumen dalam membeli produk adalah merek. Konsumen yang merasa puas dengan suatu merek akan menciptakan suatu kecintaan terhadap merek tersebut (brand love). Konsep kecintaan terhadap merek juga terkait pada produk mewah dalam konsep teknologi. Oleh karena itu peneliti menjadikan merek berskala internasional Apple sebagai objek penelitian.

Penelitian ini akan membahas mengenai analisis peran brand love sebagai variabel mediasi antara customer satisfaction hardware dan customer satisfaction software dengan brand loyalty dan positive word of mouth konsumen merek Apple. Penelitian ini melibatkan 300 responden pengguna merek Apple meliputi produk Mac, iPhone, iPad dan iPod dengan teknik kuesioner. Peneliti menggunakan Structural Equation Model (SEM) dalam menganalis data.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel customer Satisfaction hardware dan variabel customer satisfaction software tidak memberikan pengaruh yang signifikan serta berkorelasi negatif terhadap brand love sebagai variabel mediasi. Selanjutnya variabel brand love sebagai mediasi mempengaruhi secara signifikan variabel brand loyalty dan positive word of mouth.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)