Anda belum login :: 19 Apr 2025 08:13 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Image, Perceived Quality Terhadap Brand Loyalty Pengguna Produk Mustika Ratu dengan Brand Attitude Sebagai Variabel Mediasi
Bibliografi
Author: FEBRINA ; Haryadi, Eddy (Advisor)
Topik: Brand Image; Perceived Quality; Brand Attitude; Brand Loyalty; Structural Equation Model; https://shared.com/0t3n3j1qlj?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: 2012002014-Febrina.pdf (7.51MB; 93 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM-752
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa bagaimana pengaruh Brand Image dan Perceived Quality konsumen terhadap Brand Loyalty konsumen terhadap Mustika Ratu dengan Brand Attitude sebagai mediasi. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen online store Mustika Ratu Kosmetik Cantik. Penelitian ini menggunakan metode simple random sampling dalam penarikan sampel. Dan total penyebaran kuesioner adalah sebesar 195 kuesioner yang terisi lengkap dan dapat diolah. Pada penelitian ini terdapat 5 kategori Good Fit dan 1 kategori Acceptable Fit. Ada 56 indikator GOF yang telah dicapai. Indikator tersebut adalah x2/dj, RMSEA, Confidence Interval (CI), NFI, GFI dam CFI. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Image dan Perceived Quality memiliki pengaruh signifikan dan positif secara langsung terhadap Brand Loyalty maupun melalui Brand Attitude sebagai variabel mediasi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)