Anda belum login :: 04 Jun 2025 15:14 WIB
Detail
BukuPengaruh Kredibilitas Endorser Pada Sikap Terhadap Iklan, Merek Dan Intensi Konsumen Untuk Membeli Produk Nutrisari Jeruk Di Perumahan Villa Melati Mas
Bibliografi
Author: SIANTURI, DANIEL BUDI NUGROHO ; Uyanto, Stanislaus Suryadi (Advisor)
Topik: Kredibilitas Endorser; Sikap Konsumen Terhadap Iklan; Sikap Konsumen Terhadap Merek; Intensi Membeli Konsumen; Villa Melati Mas; Nutrisari Jeruk; Endorser Credibility; Consumer’s Attitudes Towards The Advertising; Brand Attitude; Purchase Intention; https://shared.com/aeldnjxdek?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: 2011002014-Daniel Budi Nugroho.pdf (708.26KB; 30 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM-735
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kredibilitas endorser terhadap sikap konsumen terhadap iklan, sikap konsumen terhadap merek dan intensi membeli konsumen produk Nutrisari Jeruk. Penelitian dilakukan dengan metode survei di Perumahan Villa Melati Mas, Serpong dengan responden 302 warga yang bertempat tinggal di perumahan tersebut. Pengambilan sampel penelitian menggunakan probability sampling, dengan teknik simple random sampling. Hasil penelitian menunjukkan kredibilitas endorser secara umum berpengaruh terhadap sikap konsumen terhadap iklan, sikap konsumen terhadap merek dan intense membeli konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)