Anda belum login :: 06 Jun 2025 16:07 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Awareness Terhadap Brand Loyalty Dan Brand Attitudes Serta Implikasinya Terhadap Repurchase Intention Glico Pocky Chocolate
Bibliografi
Author: ANDRIANI, LUSI ; Nugroho, A.Y. Agung (Advisor)
Topik: Brand Awareness; Brand Loyalty; Brand Attitudes And Repurchase Intention; https://shared.com/apb4y7oib6?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: 2010002069-Lusi Andriani.pdf (5.53MB; 74 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM-729
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Minat beli maupun minat beli ulang adalah topik yang cukup digemari oleh beberapa peneliti. Karena hasil dari penelitian tersebut sangat berguna bagi perencanaan pemasaran. Banyak faktor-faktor yang dapat mempengaruhi minat pembelian ulang. Beberapa peneliti cenderung mengelompokkannya dalam beberapa variabel seperti brand equity, brand attitude, loyalitas, dan sebagainya. Penelitian ini menggunakan model Repurchase Intention dipengaruhi oleh Brand Awareness dengan Brand Attitude dan Brand Loyalty sebagai mediator. Subyek penelitian adalah konsumen biskuit stik Glico Pocky Chocolate golongan remaja SMP dan SMA sesuai dengan segmentasinya produk ini adalah remaja usia 12 sampai 20 tahun. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh brand awareness terhadap minat beli ulang dengan mediator brand attitude dan brand loyalty. Besaran pengaruh dianalisa dengan menggunakan pendekatan analisis struktural (SEM) dengan Lisrel. Teknik analisa dilakukan dengan two method approach. Model pengukuran kemudian dilakukan uji GOF, uji validitas, dan uji reliabilitas, sedangkan model struktural di uji-t. Hasil yang diperoleh menunjukkan model pengukuran dan model struktural sudah fit, konstruk valid dan reliabilitas baik. Enam hipotesis yang diajukan juga dapat diterima. Hasil dari penelitian ini menggambarkan bahwa Brand awareness berpengaruh signifikan terhadap brand attitude, brand awareness berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty, brand awareness berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang, serta brand awareness berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang melalui mediator brand attitude dan brand loyalty. Dan hasil penelitian ini menemukan bahwa meskipun penilaian responden terhadap seluruh pertanyaan pada variable brand loyalty “cukup baik”, responden masih belum memberikan penilaian maksimal terhadap Pocky sebagai top of mind.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)