Anda belum login :: 07 Jun 2025 11:52 WIB
Detail
BukuPengaruh Elemen-Elemen Servqual Terhadap Kepuasan Siswa (Studi Kasus pada Sekolah SMP Kristen Lemuel, Jakarta)
Bibliografi
Author: PRINCESSIA, SEANNE ; Darwis, Sylvia Wisna (Advisor)
Topik: Servqual; kepuasan siswa; student satisfaction; https://shared.com/5eufoqgoj8?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: 2009002067-Seanne Princessia.pdf (1.03MB; 20 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM-723
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari elemen-elemen servqual terhadap kepuasan siswa dimana kepuasan siswa terdiri dari kepuasan siswa atas mata pelajaran, kepuasan siswa atas guru dan persepsi siswa atas pembelajaran. Dasar dari penelitian ini adalah penelitian yang dilakukan oleh Stodnick dan Roger (2008), yang dilakukan pada salah satu perguruan tinggi di USA. Pengumpulan data melalui survey online kepada 198 mahasiswa dengan pertanyaan yang diukur menggunakan skala Likert. Dalam penelitian ini, data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner yang dibagikan kepada 81 siswa SMPK Lemuel yang terdiri dari kelas satu sampai dengan kelas tiga dimana setiap kelas menilai wali kelasnya masing-masing. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa reliability, assurance dan empathy mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan siswa SMP. Sedangkan tangible tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan siswa SMP.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.0625 second(s)