Anda belum login :: 19 Apr 2025 20:17 WIB
Detail Induk
Analisis Pengaruh Service Quality (SERVQUAL) Terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty PT. Bank XYZ, Tbk. (Studi Kasus di Cabang-cabang Area Tangerang Selatan) (2014)
Bibliografi
  • Pengarang: NOVIEYANTI; Darwis, Sylvia Wisna (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2014
  • Jenis: Theses - Master Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201501000018MM-722 Yes Printed (default)2014Perpustakaan Lt.2 Available

 Back
design
 
Process time: 0.03125 second(s)