Anda belum login :: 15 Apr 2025 13:02 WIB
Detail
BukuTingkat Penerimaan Mahasiswa Terhadap Konten Mata Kuliah Sistem Informasi Akuntansi (SIA), Metode Pembelajaran Mata Kuliah SIA, Dan Kesiapan Mahasiswa Akuntansi Untuk Memasuki Dunia Kerja
Bibliografi
Author: Weli (Advisor); ANINDITYA, DENIS CEISAR
Topik: Sistem Informasi Akuntansi; Pembelajaran Mata Kuliah; Kesiapan Mahasiswa Akuntansi Untuk Memasuki Dunia Kerja
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: DenisCeisar Aninditya's Undergraduate Theses.pdf (836.84KB; 17 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEA-5975
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 2
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar tingkat penerimaan mahasiswa terhadap konten matakuliah SIA, metode pembelajaran matakuliah SIA, dan kesiapan mahasiswa akuntansi untuk memasuki dunia kerja. Data diambil dari sejumlah responden dalam hal ini mahasiswa aktif yang kuliah di Universitas Atmajaya Jakarta, STIE Trisakti, dan Universitas Gunadharma. Universitas tersebut memiliki kesamaan yaitu berada pada Wilayah kopertis III Jakarta dan berakreditasi “A”. Analisis data yang digunakan untuk penelitian ini menggunakan aplikasi SPSS versi 21. Untuk mengetahui hasil penelitian, digunakan metode deskriptif kuantitatif. Penelitian ini mengoperasionalkan satu variabel terkait yaitu konten matakuliah SIA untuk mengetahui penerimaan mahasiswa dan kesiapan mahasiswa dalam memasuki dunia kerja. Hal ini menunjukkan bahwa antara kaum laki-laki dan perempuan memiliki kesiapan yang sama dalam memasuki dunia kerja dan menunjukkan bahwa tidak terdapat perbedaan persepsi kesiapan memasuki dunia kerja antar mahasiswa yang berkuliah di Universitas berbeda.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)