Anda belum login :: 17 Apr 2025 00:02 WIB
Detail
BukuAnalisis Sikap Konsumen Terhadap Jasa Transjakarta (Studi Kasus Harmoni-Pulogadung)
Bibliografi
Author: CLIFVENT, YOVIANIS ; Prasetyantoko, A. Ico Tri (Advisor)
Topik: Manajemen Pemasaran; Sikap Konsumen Transjakarta Koridor Dua; Transportasi; Kendaraan Bis Kota; Jasa Angkutan Umum
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Yovianis Clifvent's Undergraduate Theses.pdf (2.94MB; 52 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1837
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Transjakarta sebagai solusi pemerintah DKI Jakarta untuk mengurangi masalah kemacetan. Untuk itu pemerintah DKI harus menyediakan sarana transportasi yang nyaman dan aman, memiliki waktu tempuh yang cepat juga manusiawi. Agar masyarakat mau beralih menggunakan Transjakarta, maka pemerintah DKI Jakarta harus melakukan upaya yang berkelanjutan agar pengguna Transjakarta dapat meningkat. Peningkatan jumlah pengguna Transjakarta tidak lepas dari sikap konsumen terhadap sarana transportasi ini. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui sikap konsumen Transjakarta. Sikap konsumen ini dilihat dari indikator keyakinan dan evaluasi, dimana masing-masing indikator terdiri dari beberapa atribut. Populasi penelitian adalah konsumen Transjakarta yang berada di koridor Harmoni-Pulogadung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif yang didukung statistik deskriptif dengan menggunakan skala likert, score, dan rata-rata. Hasil penelitian menunjukan bahwa sikap konsumen Transjakarta pada koridor Harmoni-Pulogadung termasuk dalam kategori positif
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)