Anda belum login :: 22 Jul 2025 19:35 WIB
Halaman Awal
|
Logon
Hidden
»
Administrasi
»
Detil Koleksi
Detail Koleksi
Analisis Pengaruh Product, Image, Dan Visual Terhadap Brand Loyalty Kopi Kapal Api Less Sugar
Bibliografi
Author:
RINALDY, RONALD
;
MARIA MARGARETHA SUMARYATI
(Advisor)
Topik:
Image
;
Visual
;
Brand Loyalty
;
https://shared.com/lnqi8mg9bu?s=l
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2014
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ronald Rinaldy's Undergraduate Theses.pdf
(559,08KB;
20 download
)
[
Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet
]
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-7874
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstrak
Persaingan industri bisnis kopi sudah semakin ketat, hal ini dapat dilihat dari banyaknya para kompetitor yang semakin bermunculan dan saling menawarkan kelebihannya. Para pemain dalam industri semacam ini semakin berlomba-lomba menawarkan keunikan dan nilai lebih yang akan diberikan kepada konsumen. Banyak merek kopi yang ditawarkan seperti abc, luwak white coffee, good day, dll kepada mahasiwa/mahasiswi Unika Atma Jaya. Kopi yang mampu membuat mahasiswa/mahasiswi tertarik adalah kopi Kapai Api Less Sugar dimana dapat dilihat dari banyaknya mahasiswa/mahasiswi yang membeli dan mengkonsumsi kopi keluaran terbaru ini. Kapal Api Less Sugar memiliki Product yang sangat unik yang dapat membuat mahasiswa/mahasiswi tertarik untuk mencoba dan membelinya. Image dari Kapal Api Lass Sugar sendiri sudah cukup kuat tertanam dibenak mahasiswa/mahasiswi sehingga ketika menyebut kopi Less Sugar I kopi rendah kalori maka yang ada dibenak mereka adalah Kapal Api Less Sugar. Dilihat dari segi Visual, kemasan yang didukung dengan tampilan yang menarik membuat kopi Kapal Api Less Sugar memiliki daya tarik tersendiri. Metodologi penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Untuk mengetahui pengaruh Product, Image, dan Visual terhadap Brand Loyalty Kapal Api Less Sugar digunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Product, Image, Visual berpengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty dan Product memiliki pengaruh terbesar terhadap Brand Loyalty.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0,09375 second(s)