Anda belum login :: 22 Jul 2025 19:35 WIB
Detail Koleksi
BukuAnalisis Pengaruh Product, Image, Dan Visual Terhadap Brand Loyalty Kopi Kapal Api Less Sugar
Bibliografi
Author: RINALDY, RONALD ; MARIA MARGARETHA SUMARYATI (Advisor)
Topik: Image; Visual; Brand Loyalty; https://shared.com/lnqi8mg9bu?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Ronald Rinaldy's Undergraduate Theses.pdf (559,08KB; 20 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7874
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstrak
Persaingan industri bisnis kopi sudah semakin ketat, hal ini dapat dilihat dari banyaknya para kompetitor yang semakin bermunculan dan saling menawarkan kelebihannya. Para pemain dalam industri semacam ini semakin berlomba-lomba menawarkan keunikan dan nilai lebih yang akan diberikan kepada konsumen. Banyak merek kopi yang ditawarkan seperti abc, luwak white coffee, good day, dll kepada mahasiwa/mahasiswi Unika Atma Jaya. Kopi yang mampu membuat mahasiswa/mahasiswi tertarik adalah kopi Kapai Api Less Sugar dimana dapat dilihat dari banyaknya mahasiswa/mahasiswi yang membeli dan mengkonsumsi kopi keluaran terbaru ini. Kapal Api Less Sugar memiliki Product yang sangat unik yang dapat membuat mahasiswa/mahasiswi tertarik untuk mencoba dan membelinya. Image dari Kapal Api Lass Sugar sendiri sudah cukup kuat tertanam dibenak mahasiswa/mahasiswi sehingga ketika menyebut kopi Less Sugar I kopi rendah kalori maka yang ada dibenak mereka adalah Kapal Api Less Sugar. Dilihat dari segi Visual, kemasan yang didukung dengan tampilan yang menarik membuat kopi Kapal Api Less Sugar memiliki daya tarik tersendiri. Metodologi penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Untuk mengetahui pengaruh Product, Image, dan Visual terhadap Brand Loyalty Kapal Api Less Sugar digunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Product, Image, Visual berpengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty dan Product memiliki pengaruh terbesar terhadap Brand Loyalty.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0,09375 second(s)