Anda belum login :: 16 Apr 2025 23:31 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Manajemen bisnis: berbasis hasil penelitian (Bunga rampai strategic)
Bibliografi
Author:
[s.n]
Topik:
Industrial management
Bahasa:
(ID )
ISBN:
978-979-8433-23-8
Penerbit:
Alfabeta
Tempat Terbit:
Bandung
Tahun Terbit:
2007
Jenis:
Books
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
658 BUN
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 1)
Tandon:
tidak ada
Reserve
Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
CRM (Customer Relationship Management): hubungan yang abadi dengan pelanggan
Strategi pemasaran jasa pendidikan tinggi
, halaman 1-13
Internasionalisasi kurikulum pendidikan bisnis
, halaman 14-20
Pengembangan kerjasama SMK dengan dunia kerja (kasus pada SMK Percontohan)
, halaman 21-30
Analisis tugas manajerial di industri sebagai masukan bagi pengembangan kurikulum
, halaman 31-44
Penerapan Total Quality Mangement (TQM) di perguruan tinggi (menuju perguruan tinggi yang berkualitas)
, halaman 45-57
Pemasaran lembaga pendidikan keterampilan(studi kasus: kursus kecantikan di kota Bandung)
, halaman 58-70
Sistem nilai dan latar belakang profesional kewirausahaan sebagai faktor utama pendorong daya hidup perusahaan kecil unggulan
, halaman 71-77
Analisis kebijakan perijinan usaha kecil yang pro pasar dan sensitif kepentingan publik
, halaman 78-94
Kompensasi, integrasi dan pemeliharaan, faktor penentu kepuasan stakeholder (kajian teoritis dan aplikasinya dalam organisasi bisnis)
, halaman 94-109
Jujur dalam berbisnis
, halaman 119-125
Analisis unsur-unsur kualitas pelayanan jasa yang dominan; kaitannya dengan kepuasan dan loyalitas nasabah
, halaman 138-151
Hubungan kualitas produk dan kualitas pelayanan yang dirasakan dengan kepuasan pelanggan (kasus penjualan personal computer (PC) di kota Bandung)
, halaman 152-167
Pengaruh kualitas produk jasa dan harga terhadap kepuasan pengguna komputer pada laboratorium komputer perguruan tinggi di kota Bandung
, halaman 168-201
Pengaruh kekuatan lingkungan mikro eksternal terhadap strategi bauran pemasaran serta implikasinya pada profitabilitas (survey terhadap industri pakaian jadi di kota dan kabupaten Bandung)
, halaman 202-209
Diferensiasi pelayanan jasa bank terhadap loyalitas nasabah
, halaman 210-224
Hubungan antara lingkungan individu dan bauran pemasaran jasa dengan keputusan penggunaan kartu kredit di kota Bandung (suatu survey pada anggota Asosiasi Manajer Indonesia (AMA) Bandung)
, halaman 225-240
Analisis bauran pemasaran jasa telepon dan pengaruhnya terhadap keputusan pelanggan resedensial dalam mengkonsumsi pulsa (suatu survey pada Kandatel Bandung)
, halaman 241-260
Pengaruh Evidence Of Service terhadap Patronage Buying Motives (motif pembelian pelanggan terpola) konsumen hotel berbintang di kota Bandung
, halaman 261-275
Alternatif alat pembayaran E-Commerce di Indonesia
, halaman 276-292
Edit Artikel
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.078125 second(s)