Anda belum login :: 16 Apr 2025 23:31 WIB
Detail
BukuManajemen bisnis: berbasis hasil penelitian (Bunga rampai strategic)
Bibliografi
Author: [s.n]
Topik: Industrial management
Bahasa: (ID )    ISBN: 978-979-8433-23-8    
Penerbit: Alfabeta     Tempat Terbit: Bandung    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Books
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658 BUN
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 1)
    • Tandon: tidak ada
   Reserve Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
  1. CRM (Customer Relationship Management): hubungan yang abadi dengan pelanggan
  2. Strategi pemasaran jasa pendidikan tinggi, halaman 1-13
  3. Internasionalisasi kurikulum pendidikan bisnis, halaman 14-20
  4. Pengembangan kerjasama SMK dengan dunia kerja (kasus pada SMK Percontohan), halaman 21-30
  5. Analisis tugas manajerial di industri sebagai masukan bagi pengembangan kurikulum, halaman 31-44
  6. Penerapan Total Quality Mangement (TQM) di perguruan tinggi (menuju perguruan tinggi yang berkualitas), halaman 45-57
  7. Pemasaran lembaga pendidikan keterampilan(studi kasus: kursus kecantikan di kota Bandung), halaman 58-70
  8. Sistem nilai dan latar belakang profesional kewirausahaan sebagai faktor utama pendorong daya hidup perusahaan kecil unggulan, halaman 71-77
  9. Analisis kebijakan perijinan usaha kecil yang pro pasar dan sensitif kepentingan publik, halaman 78-94
  10. Kompensasi, integrasi dan pemeliharaan, faktor penentu kepuasan stakeholder (kajian teoritis dan aplikasinya dalam organisasi bisnis), halaman 94-109
  11. Jujur dalam berbisnis, halaman 119-125
  12. Analisis unsur-unsur kualitas pelayanan jasa yang dominan; kaitannya dengan kepuasan dan loyalitas nasabah, halaman 138-151
  13. Hubungan kualitas produk dan kualitas pelayanan yang dirasakan dengan kepuasan pelanggan (kasus penjualan personal computer (PC) di kota Bandung), halaman 152-167
  14. Pengaruh kualitas produk jasa dan harga terhadap kepuasan pengguna komputer pada laboratorium komputer perguruan tinggi di kota Bandung, halaman 168-201
  15. Pengaruh kekuatan lingkungan mikro eksternal terhadap strategi bauran pemasaran serta implikasinya pada profitabilitas (survey terhadap industri pakaian jadi di kota dan kabupaten Bandung), halaman 202-209
  16. Diferensiasi pelayanan jasa bank terhadap loyalitas nasabah, halaman 210-224
  17. Hubungan antara lingkungan individu dan bauran pemasaran jasa dengan keputusan penggunaan kartu kredit di kota Bandung (suatu survey pada anggota Asosiasi Manajer Indonesia (AMA) Bandung), halaman 225-240
  18. Analisis bauran pemasaran jasa telepon dan pengaruhnya terhadap keputusan pelanggan resedensial dalam mengkonsumsi pulsa (suatu survey pada Kandatel Bandung), halaman 241-260
  19. Pengaruh Evidence Of Service terhadap Patronage Buying Motives (motif pembelian pelanggan terpola) konsumen hotel berbintang di kota Bandung, halaman 261-275
  20. Alternatif alat pembayaran E-Commerce di Indonesia, halaman 276-292

 Edit Artikel
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)