Masyarakat DKI Jakarta yang mobile sulit memenuhi kebutuhan pilihan alat transportasi yang terbaik, karena kemacetan dan sarana serta prasarana yang belum mendukung. Terdapat berbagai jenis kendaraan umum salah satunya taksi. Penelitian ini meneliti tentang penyedia jasa taksi yaitu Taksi Express. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara bersama-sama dan parsial dimensi kualitas pelayanan yang terdiri dari assurance, empathy, reliability, responsiveness, tangibles, comfort, dan connection terhadap kepuasan konsumen Taksi Express. Penulis menggunakan metode kuantitatif yaitu dengan menyebarkan 170 kuesioner kepada mahasiswa-mahasiswi aktif angkatan 2010-2012 Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya yang pernah menggunakan jasa Taksi Express dalam 3 bulan terakhir. Data tersebut lalu diolah dengan analisis OMS {overall means score) dan analisis linear berganda dengan software SPSS versi 17,0. Hasil dari penelitian ini secara bersama-sama seluruh dimensi kualitas pelayanan mempengaruhi kepuasan konsumen tetapi secara parsial dimesi assurance, empathy, reliability, responsiveness, comfort, dan connection yang mempengaruhi kepuasan konsumen Taksi Express. Dimensi dari kualitas pelayanan yang paling mempengaruhi kepuasan konsumen adalah reliability. |