Anda belum login :: 06 May 2025 06:07 WIB
Detail
BukuIntegrasi Regresi Linier dan AIM ke Dalam Metode Kano untuk Menganalisis Kualitas Pelayan Restoran (Studi Kasus : Restoran Warung Pasta)
Bibliografi
Author: TANJUNG, AGUSTIN DIAN ; Sukwadi, Ronald (Advisor)
Topik: Kepuasan Pelanggan; PRCA; AIM; Model Kano; Atribut Pelayanan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Penyerta: Dilihat selain dengan website Unika Atma Jaya
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: 2010-043-027 Agustin Dian T's Undergraduate Theses.pdf (7.52MB; 31 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FTI-1092
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Konsep pada kepuasan pelanggan merupakan hal yang penting dalam semua bisnis, terutama restoran. Pelanggan yang merasa puas akan membuat pelanggan tersebut kembali ke restoran tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kepuasan pelanggan di restoran Warung Pasta dengan regresi linier, AIM dan metode Kano. Penelitian ini menggunakan 28 atribut kepuasan pelayanan di restoran. Pengolahan data ini menggunakan metode regresi linier, Kano dan AIM ( Adequacy Importance Model). Regresi digunakan untuk mengklasifikasikan atribut, AIM digunakan untuk mengukur kepuasan setiap atribut dan hasilnya akan diilustrasikan pada metode Kano. Populasi penelitian ini adalah orang yang pernah pergi ke restoran Warung Pasta dan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 210 responden.
Berdasarkan dari penelitian ini, sebanyak 5 atribut ( X1, X2 ,X7, X9, X28) yang perlu ditingkatkan, sehingga atribut tersebut harus diperbaiki. Atribut yang perlu ditingkatkan akan diberi perbandingan dengan yang lebih baik, sehingga dengan adanya perbandingan tersebut dapat membuat kualitas pelayanan menjadi lebih baik dari berbagai dimensi. Hasil penelitian yang lain yaitu sebanyak 23 atribut lainnya yang harus dipertahankan kualitas pelayanannya di restoran tersebut.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)