Anda belum login :: 22 Jul 2025 19:24 WIB
Detail Induk
Analisis Pengaruh Tangible, Responsiveness, Reliability, Empathy, Assurance Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen (Studi Kasus: Mahasiswa Ekonomi Atma Jaya) (2014)
Bibliografi
  • Pengarang: Sendy, Ignasius; Hidayat, Herlin (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2014
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Cari

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201401001942FEM-7854 Yes Printed (default)   Tersedia

 Kembali
design
 
Process time: 0,03125 second(s)