Anda belum login :: 19 Apr 2025 04:05 WIB
Detail
BukuAnalisis Stakeholder Engagement terhadap Cause Related Marketing Starbucks Indonesia (Studi kasus Water for Change 1Bottle+1Child+1Month)
Bibliografi
Author: MARDELINE, DEVITA ; Siahaya, Isabella Astrid (Advisor)
Topik: CRM; Public Relations; Stakeholder Engagement
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Penyerta: Dilihat selain dengan website Unika Atma Jaya
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: 2010-022-004 Devita Mardeline's Undergraduate Theses.pdf (1.21MB; 47 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAK-21
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini membahas mengenai analisis engagement stakeholder dalam hal ini karyawan dan konsumen Starbucks, serta media komunikasi yang digunakan oleh Public Relations Starbucks untuk menyampaikan informasimengenai program tersebut.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat seberapa dalam pemahaman dan keterlibatan karyawan terhadap program, sehingga dapat membuat konsumen turut terlibat.Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif (studi kasus) dengan teknik pengambilan data melalui wawancara terstruktur, observasi terselubung dan dokumentasi.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa media komunikasi yang digunakan kurang efektif.Kurangnya keterlibatan karyawan terhadap program CRM belum sepenuhnya mampu membuat konsumen untuk lebih aware dan merasa terlibat secara langsung dalam membantu menyelesaikan permasalahan sosial yang berkaitan. Seharusnya MPR mampu menjalankan perannya dan mengadakan evaluasi mengenai program CRM, sehingga barista dapat lebih memahami peran mereka terhadap program 1Bottle+1Child+1Month.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)