Anda belum login :: 10 May 2025 05:03 WIB
Detail
BukuDampak Pemasaran Online Terhadap Keputusan Pembelian Berdasarkan AISAS (Kasus: Promosi Media Sosial Twitter Untuk Produk Flux)
Bibliografi
Author: P, ABIMANYU P G U ; Sarinastiti, Nia (Advisor)
Topik: Komunikasi Pemasaran; Strategi Pemasaran; Efektivitas; Media Sosial
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Penyerta: Dilihat selain dengan website Unika Atma Jaya
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: 2009-022-029 Abimanyu P.G.U.P's Undergraduate Theses.pdf (5.88MB; 147 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAK-018
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah memberikan penjelasan dan menganalisa mengenai dampak pemasaran online penggunaan promosi media sosial twitter terhadap keputusan pembelian produk Flux. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif, dengan landasan teori utama marketing mix, internet marketing mix, social media manketing dan efektivitas pemasaran online (A1SAS). Pengumpulan data dilakukan dengan metode wawancara mendalam terhadap narasumber pendiri dan pemilik Flux dan narasumber yang merupakan followers akun twitter FLUXStreetWear yang telah melakukan pembelian produk Flux. Hasil penelitian menunjukan bahwa pemasaran yang dilakukan Flux menggunakan promosi media sosial twitter memiliki dampak terhadap keputusan pembelian konsumen, dimana aktifitas promosi yang dilakukan flux dalam media sosial twitter mulai dari interaksi dengan konsumen, pemberian informasi, dan gambar ternyata sangat membantu konsumen untuk meyakinkan mereka dalam membeli produk Flux. Proses yang dijalani konsumen dalam tahapan attention, interest, search menjadi pendukung hingga akhimya keputusan diambil dalam tahap action, setelah itu barulah dilakukan share mengenai produk Flux dalam media sosial twitter. Dalam strategi pemasaran yang dilakukan Flux juga terlihat cukup konsisten dengan menyesuaikan strategi yang digunakan untuk menarik kalangan segmentasi Flux sendiri yaitu anak muda.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)