Tujuan penelitian ini adalah memberikan penjelasan dan menganalisa mengenai dampak pemasaran online penggunaan promosi media sosial twitter terhadap keputusan pembelian produk Flux. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif, dengan landasan teori utama marketing mix, internet marketing mix, social media manketing dan efektivitas pemasaran online (A1SAS). Pengumpulan data dilakukan dengan metode wawancara mendalam terhadap narasumber pendiri dan pemilik Flux dan narasumber yang merupakan followers akun twitter FLUXStreetWear yang telah melakukan pembelian produk Flux. Hasil penelitian menunjukan bahwa pemasaran yang dilakukan Flux menggunakan promosi media sosial twitter memiliki dampak terhadap keputusan pembelian konsumen, dimana aktifitas promosi yang dilakukan flux dalam media sosial twitter mulai dari interaksi dengan konsumen, pemberian informasi, dan gambar ternyata sangat membantu konsumen untuk meyakinkan mereka dalam membeli produk Flux. Proses yang dijalani konsumen dalam tahapan attention, interest, search menjadi pendukung hingga akhimya keputusan diambil dalam tahap action, setelah itu barulah dilakukan share mengenai produk Flux dalam media sosial twitter. Dalam strategi pemasaran yang dilakukan Flux juga terlihat cukup konsisten dengan menyesuaikan strategi yang digunakan untuk menarik kalangan segmentasi Flux sendiri yaitu anak muda. |