Anda belum login :: 02 Jun 2025 18:16 WIB
Detail Induk
Pengaruh Promosi Penjualan, Lingkungan Berbelanja, Faktor-Faktor Situasional, Dan Nilai Hedonis Konsumen Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Produk-Produk Fashion (2014)
Bibliografi
  • Pengarang: ASTIKA, SANCHIA; Salim, Lina (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2014
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201401001779FEM-7839 Yes Printed (default)   Available

 Back
design
 
Process time: 0.015625 second(s)