Di era modern ini, Penting adanya sebuah lembaga untuk mempunyai suatu situs yang menyediakan informasi tentang lembaga tersebut. Oleh karena itu peneliti tertarik untuk membahas mengenai model penerimaan situs Univesitas Katolik Indonesia Atma Jaya. Tujuan penelitian ini untuk menguji perceived ease to use, perceived of usefulness, perceived of flow, computer self–efficacy, attitude towards website terhadap behavioral intention to revisit. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuisioner kepada 334 mahasiswa UAJ tahun ajaran 2012 yang masih aktif. Metode pengambilan sampel yang dipakai dalam penelitian ini adalah simple (random) sampling. Model penelitian yang diajukan penulis sudah memenuhi tingkat kecocokan dan dapat diterima. 4 indikator good fit (chi-square/degrees of freedom, RMSEA, CI, CFI). 1 indikator acceptable fit (ECVI). Dari 9 hipotesis yang diajukan, hanya 2 hipotesis yang ditolak yaitu hubungan perceived usefulness dengan behavioral intention to revisit dan perceived of flow dengan behavioral intention to revisit yang melalui attitude towards website. Selain dari 2 hipotesis di atas, hubungan antara perceived ease to use, perceived of usefulness, perceived of flow, computer self efficacy dengan behavioral intention to revisit baik yang dimediasi attitude towards website ataupun langung semuanya mempunyai dampak yang signifikan. |