Persaingan dalam industri makanan dan minuman di Indonesia pada saat ini bisa terbilang cukup tinggi dan sengit, dapat terlihat dari banyaknya jumlah pelaku usaha di fndustrl makanan dan minuman yang sampsi pada tahun 2012 kemarin terdapat 14 juta pelaku usaha yang menggelutl usaha sektor makanan dan minuman. Pada dasarnya keputusan membeli rot; Breadtalk oieh konsumen dipengaaihi oteh banyak faktor antara lain fcualitas dan suatu produk dan harga yang terjangkau, mereK pelayanan yang dlbarikan, lokasi outlet yang strategic media promosl yang gencarP dan lain lain dan suatu perusahaan,Metode pengumpulan data diambil dangan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden mahasiswa FakuEtas Ekonomi Unlversltas Katolik Atma Jaya Jakarta. Metode pemilJhan sampel yang digunakan adalah convenience sampling. Metode anatisfs yang digunakan adalah uji vafiditas dan reliabilitas, uji asumsi klasik dan anatisis regresi berganda.Hasil pene'itian inl . menunjukan bahwa kualitas produk ijdak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian Breadtalk Harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian Breadtalk. |